Wednesday, December 26, 2007

Cafe Toragila Ganti Logo

(Logo mana yang Anda pilih...???)

Cafe Toragila, satu-satunya cafe yang lengkap dengan hotspot di Palu, merencanakan mengganti logo lama. Penggantian logo itu akan berlaku pada tanggal 1 Januari 2008 mendatang. Hanya saja, pihak manajemen Cafe Toragila belum dapat menetapkan logo yang akan digunakan nantinya.

"Kami akan memberikan kesempatan kepada publik untuk memilih logo mana yang akan digunakan," kata Sandrawali, manajer Cafe Toragila.

Menurut Sandrawali, ada enam pilihan logo dengan gambar yang sama namun warna yang berbeda. Logo tersebut berupa sebuah bulatan bertuliskan Cafe Toragila di kelilingnya dan bergambar lelaki berjanggut. Lelaki berjanggut itu adalah Karman Karim, pemilik Cafe Toragila.

Sandrawali mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menentukan logo yang akan digunakan, karena ide awal pendirian Cafe Toragila itu adalah untuk kenyamanan dan kepuasan konsumen.

"Termasuk soal menentukan logo. Kalau konsumennya nyaman dengan logo tersebut, maka mereka akan semakin tertarik untuk datang. Ini merupakan salah satu strategi pemasaran kami," jelas Sandra, sapaan akrab Sandrwali.

Untuk penentuan penggunaan logo itu, manajemen Cafe Toragila akan memulainya dengan mengundang sejumlah wartawan media cetak dan elektronik di Kota Palu, untuk minum kopi gratis dan diskusi pada Kamis (27/12) sore, sembari memilih logo yang terbaik. Setelah dipilih, dengan cara divooting, barulah pada awal tahun baru 2008, Cafe Toragila resmi menggunakan logo baru. ***

No comments: